Politik Pemerintahan

Pj Bupati Sidoarjo Ajak Pemuda Muhammadiyah Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada

Sidoarjo (beritajatim.com) – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Sidoarjo Adit Hananta Utama audiensi dengan Pj. Bupati Sidoarjo Hudiyono di Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo, Kamis (3/12/2020).

Dalam pertemuan itu, Hudiyono dan Adit Hananta Utama berbincang soal kegiatan kepemudaan dan jalannya roda pemerintahan Sidoarjo. Termasuk Adit menanyakan kepada Pj Bupati Hudiyono terkait bagaimana kesiapan pemerintah jelang Pilkada Sidoarjo 9 Desember 2020 yang kurang enam hari.

Pj Bupati Sidoarjo Hudiyono mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Sidoarjo tetap berusaha semaksimal mungkin dan telah bekerja sama dengan berbagai instansi untuk menyambut Pilkada Sidoarjo tahun ini dengan aman dan lancar. “Kami bersama seluruh instansi yang ada di Sidoarjo tetap berusaha memaksimalkan Pilkada Sidoarjo 2020 berjalan dengan lancar, aman tanpa halangan apapun,” katanya.

Selain itu, tambah Hudiyono, pihaknya juga selalu mengimbau kepada seluruh masyarakat Sidoarjo agar tetap rukun dan tidak mudah terprovokasi dalam hal apapun. “Meski beda pilihan, masyarakat semuanya harus tetap rukun, tidak boleh terprovokasi dalam hal apapun,” imbau Cak Hud, sapaan akrab Hudiyono.

Tidak hanya itu, Cak Hud juga menitipkan pesan kepada Pemuda Muhammadiyah Sidoarjo untuk ikut serta mengawal dan menjaga kondusifitas yang ada di masyarakat jelang Pilkada Sidoarjo hingga selesai pemilihan nanti.

“Harapan yang bisa kami sampaikan kepada Pemuda Muhammadiyah Sidoarjo adalah ayo bersama-bersama bersinergi bahu-membahu membantu semua instansi yang ada di Sidoarjo untuk dapat menjaga kondusifitas masyarakat yang ada di Sidoarjo dan menyukseskan Pilkada Sidoarjo 2020,” tambahnya berharap.

Masih kata Cak Hud, bahwa pemerintah tetap menghimbau penuh kepada seluruh masyarakat Sidoarjo untuk tetap menekan angka penyebaran Covid-19 dengan tetap mematuhi anjuran pemerintah. Mulai menjaga jarak, memakai masker bilamana bepergian dan tetap mencuci tangan agar pandemi ini bisa segera berakhir. [isa/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar