Politik Pemerintahan

Pj Bupati Hudiyono Silaturahmi dengan Ulama Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Pj. Bupati Dr. Hudiyono M.Si silaturahmi dengan para ulama Sidoarjo di Pendopo Delta Wibawa, Senin (12/10/2020)

Dalam pertemuan singkat ini, Pj. Bupati menyampaikan dukungan dan peran ulama sangat penting dalam menjaga kondusivitas situasi menjelang Pilkada Sidoarjo. Forum ulama itu terdiri dari lintas organisasi tersebut yakni NU, MUI Muhammadiyah, dan LDII Kabupaten Sidoarjo.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua MUI Kab. Sidoarjo KH Salim Imron, Ketua PCNU Kab. Sidoarjo KH. Maskhun, KH Wahid Harun Pengasuh Ponpes Manbaul Hikam Tanggulangin, KH Imam Syafii Pengasuh Ponpes Al Hidayah Ketegan Tanggulangin dan sejumlah kyai lainnya.

“Hubungan ulama dengan umaro merupakan bagian tak terpisahkan. Sinergitas yang harus dijalin dengan baik karena ulama merupakan tokoh panutan masyarakat,” kata Hudiyono.

Hudiyono juga menyampaikan, dalam waktu dekat akan melakukan kunjungan ke ulama-ulama Sidoarjo.

Menjelang peringatan hari Santri Nasional yang jatuh pada 22 Oktober nanti, Pemkab Sidoarjo sudah membuat sejumlah rangkaian kegiatan. Namun penerapannya tetap dengan mematuhi protokol kesehatan dengan ketat. [isa/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar