Politik Pemerintahan

Pj Bupati Andriyanto Identifikasi Masalah Bojonegoro

PJ Bupati Bojonegoro Andriyanto usai serah terima jabatan di Graha Buana Pemkab Bojonegoro.
PJ Bupati Bojonegoro Andriyanto usai serah terima jabatan di Graha Buana Pemkab Bojonegoro.

Bojonegoro (beritajatim.com) РPenjabat (Pj) Bupati Bojonegoro Andriyanto melakukan konsolidasi internal dengan forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda). Andriyanto sebelumnya  telah dilantik Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, pada Minggu 24 September 2023 di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

“Mengenalkan diri kepada warga Bojonegoro dulu. Kemudian koordinasi dan identifikasi permasalahan di Bojonegoro. Serta meminta inisiatif dan ide-ide dari komponen masyarakat untuk mencarikan solusi terbaik,” ujar Pj Bupati Bojonegoro, Andriyanto, pada Senin (25/09/2023).

Menurutnya, masa jabatan yang diembannya selama lebih dari satu tahun itu ia mengaku harus bergerak dan bekerja cepat agar memberi manfaat bagi masyarakat Bojonegoro. “Masa jabatan satu tahun lebih sebagai Pj harus bekerja cepat dan keras memberi manfaat Bojonegoro,” ujarnya.

Pihaknya mengaku, terlepas dari urusan administrasi kepangkatan, pengalaman dan masa kerja di Kementerian Keuangan sebagai Direktur Dana Transfer Umum itu yang dinilai sebagai pertimbangan dirinya layak dan ditunjuk menjabat Pj Bupati Bojonegoro.

BACA JUGA:

Bupati Ngetoprak, Demi Pengembangan Seni dan Budaya Bojonegoro?

“Sebetulnya lebih pengalaman yang sering berkoordinasi dengan pemerintah daerah sehingga menjadi modal untuk menjadi Pj,” terangnya.

Selama menjadi Pj Bupati Bojonegoro, pihaknya meminta dukungan kepada media dan masyarakat Bojonegoro terkait pandangan dan masukan agar bagaimana bisa mempercepat pembangunan di kabupaten Bojonegoro. [lus/but]


Baca berita lainnya di Google News atau langsung di halaman Indeks



Apa Reaksi Anda?

Komentar