Politik Pemerintahan

Pimpinan OPD Pamekasan Dilarang Terima Tamu LSM Saat Jam Kerja

Pamekasan (beritajatim.com) – Bupati Pamekasan, Badrut Tamam melarang pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemkab setempat, agar tidak menerima tamu dari kalangan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) saat jam kerja.

Hal itu disampaikan di sela-sela kegiatan santunan anak yatim dalam rangka Safari Ramadan 1440 Hijriyah yang digelar di Pendopo Kecamatan Waru, Pamekasan, Selasa (21/5/2019).

“Jadi kami imbau kepada seluruh kepala dinas dan badan di lingkungan pemkab Pamekasan, dilarang menerima tamu dari kalangan LSM saat jam kerja. Sehingga dengan itu tetap fokus dalam bekerja,” kata Bupati Pamekasan, Badrut Tamam.

Larangan tersebut bukan tanpa alasan, sebab dengan demikian para pimpinan nantinya tetap fokus bekerja dan tidak terganggu. “Apabila LSM ingin menyampaikan aspirasi, monggo langsung kepada kami ataupun Pak Wabup (Raja’e). Karena yang dipilih langsung oleh masyarakat adalah kami berdua,” ungkapnya.

“Jadi dalam hal ini bukan berarti kami menyumbat komunikasi dengan rekan-rekan LSM yang ada di kabupaten Pamekasan, akan tetapi hal ini kami lakukan sebagai upaya agar lebih fokus dalam bekerja,” jelasnya.

Dari itu pihaknya kembali mengimbau jika ada aspirasi yang berhubungan dengan berbagai program pembangunan di Pamekasan, agar langsung menemui dirinya bersama Raja’e.

“Kalau ada LSM yang hendak menyampaikan aspirasi kepada pemkab, biar mereka mengirim surat kepada kami dan pak wabup,” pungkasnya. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar