Politik Pemerintahan

Ambil Peran Besar di Tim Pemenangan Machfud Arifin

Pilwali Surabaya, PKS Siap Gelar Deklarasi Akbar

Surabaya (beritajatim.com) – Usai dinilai pakar merupakan salah satu kekuatan utama penyokong Machfud Arifin di Pilwali Surabaya 2020, PKS memastikan akan melakukan deklarasi akbar terkait dukungan.

“Memang PKS sudah membuat step by step untuk pemenangan tim MA. Di PKS pun juga mengedepankan protokol kesehatan. Semua, baik mendatangkan seluruh jenjang tim pemenangan secara virtual sudah kita lakukan. Nah kalau soal Deklarasi akbar, pasti akan kita lakukan. Tapi waktunya kapan? Nanti dulu,” kata Bendahara DPD PKS Surabaya, Aning Rahmawati, Minggu (23/8/2020).

Saat ini, menurut anggota DPRD Surabaya ini, PKS tengah merapatkan barisan mesin partai agar lebih solid dan siap memenangkan Machfud Arifin. “Kami masih menyiapkan tim pemenangan sampai ke level paling bawah. Saat ini saja, untuk diketahui, kita sudah punya korkel (kordinator kelurahan) untuk Pak MA di seluruh kelurahan di Surabaya,” bebernya.

“Kami juga mematangkan strategi demi memenuhi target 210.000 suara untuk Pak MA. Target kami ini akhir Agustus selesai,” tambah Aning.

Lebih lanjut, terkait peran PKS di Tim Pemenangan Machfud Arifin, pihaknya siap mengambil peran lebih demi mencapai kemenangan. “Kalau dari TPPD Pak MA sudah bermusyawarah dan oke memberikan amanah bagi kami, tentunya kami akan konsultasi ke DPW. Kalau semua sudah clear, PKS siap untuk itu,” pungkas Aning. [ifw/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar