Politik Pemerintahan

Pilwali Surabaya, Mantan Kapolda Jatim Dapat Dukungan Kalangan Tionghoa

Surabaya (beritajatim.com) – Irjen Pol (purn) Machfud Arifin Terus mendapat dukungan dari masyarakat. Kali ini ribuan masyarakat Tionghoa yang tergabung dalam Yayasan Warisan Kasih Surabaya meminta dan siap mendukung mantan Kapolda Jawa Timur itu untuk memimpin surabaya, mengantikan Wali Kota Tri Rismaharini.

Ketua Yayasan Warisan Kasih, Erlin Sanjaya mengatakan, sosok Machfud Arifin merupakan sosok pemimpin yang diidamankan dan diinginkan oleh masyarakat Surabaya kedepan. “Karena kami peduli dengan kota Surabaya, untuk itu ribuan mendukung Tionghoa di surabaya meminta bapak Machfud menjadi wali Kota Surabaya,” tegasnya.

Menurut Erlin, kepemimpinan Machfud sudah teruji saat memimpin Polda Jatim, dan dirinya sangat yakin Machfud Arifin ini mampu membawa perubahan untuk Surabaya menjadi lebih maju dan lebih baik. “Kami sudah melihat keberhasilan bapak Machfud saat menjadi Kapolda Jatim. Banyak prestasi yang beliau capai, untuk itu masyarakat Tionghoa di Surabaya sangat yakin Kota Pahlawan sangat membutuhkan sosok bapak Machfud,” ungkapnya.

Sementara itu, Lita Machfud Arifin Pembina Yayasan Warisan Kasih berharap dengan perkenalan itu, Machfud Arifin mendapat dukungan dari masyarakat Surabaya untuk memimpin Surabaya kedepan. “Harapan untuk masyarakat dapat memberi dukungan kepada bapak Machfud untuk menjadi Wali Kota Surabaya,” kata Lita saat menggelar kegiatan berbagi pada masyarakat Tionghoa di Surabaya.

Lita optimis, kedepannya dalam kepemimpinan Machfud Arifin, dapat meningkatkan kesejahteraan, kesehatan dan pendidikan semua kalangan masyakat Surabaya. “Kedepannya kami dapat membantu menyejahteran masyarakat dari kalangan mana pun dan meningkatkan kesehatan masyarakat di Surabaya,” terang Lita. [ifw/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar