Politik Pemerintahan

Pilwali 2020: MA-Muji Prioritaskan Perbaikan Ekonomi Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Sektor perekonomian Kota Surabaya sangat diperhatikan paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Machfud Arifin-Mujiaman (MA-Muji). Pasalnya, ditengah pandemi virus covid-19 saat ini baik perekonomian kota dan masyarakat menjadi porak poranda.

“Perbaikan ekonomi kota dan seluruh lapisan masyarakat ini menjadi prioritas kami agar Surabaya di masa mendatang jadi lebih baik dari saat ini,” ujar Cak Machfud.

Lebih lanjut, pria kelahiran Ketintang ini mengatakan telah memiliki program khusus untuk menggerakkan kembali perekonomian Kota Surabaya. Di dalam program ini diantaranya tertera terkait menciptakan lapangan kerja.

Jumlahnya pun fantastis, Cak Machfud menargetkan menciptakan 100 ribu lapangan kerja untuk masyarakat Kota Surabaya. “Jumlah ini dapat kita raih dengan menyinergikan antara program pemerintah dan swasta. Insya Allah kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menciptakan lapangan kerja untuk menggerakkan perekonomian masyarakat kita,” tutur Cak Machfud.

Dengan demikian, mantan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Jokowi-Ma’ruf ini optimis perekonomian masyarakat di masa mendatang akan menjadi lebih baik dari saat ini. “Kalau warga Surabaya ini semuanya bekerja, Insya Allah ekonomi akan menjadi lebih baik dari saat ini,” pungkasnya. [hen/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar