Politik Pemerintahan

Pilpres, Emil: Ikuti Gerak Saya Pasti Ketahuan

Surabaya (beritajatim.com) – Bupati Trenggalek sekaligus Wagub Jatim terpilih, Emil Elestianto Dardak mengaku sebagai keluarga besar Partai Demokrat dan berkomitmen membantu memenangkan Demokrat di Pileg 2019.

Bagaimana dengan sikapnya di Pilpres 2019, apakah sama dengan pilihan Demokrat mendukung pasangan calon nomor urut 02 Prabowo-Sandi?

“Tadi dijelaskan oleh Mas AHY (Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono) bahwa saya memang dari dulu adalah keluarga besar dari Partai Demokrat, jadi tentunya kita berjuang bersama. Fokus yang diberikan kepada kami adalah untuk Pemilihan Legislatif. Untuk Pilpresnya, kalau ngikutin gerak saya, nanti kan ketahuan, sudah jelas,” tegas Emil Dardak kepada wartawan di Sutos Surabaya, Selasa (22/1/2019) malam dalam rangkat HUT Muda Mudi Demokrat Jatim.

Pernyataan Emil ini menyiratkan bahwa dirinya tetap konsisten bersama Dewan Pengarah JKSN Khofifah Indar Parawansa mendukung pasangan calon nomor urut 01 Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

Mengapa tidak menghadiri acara Istighotsah NU bersama KH Ma’ruf Amin di Stadion Menak Sopal Trenggalek?

“Saya hari ini lagi tidak cuti, ya. Kalau nggak ada di Istighotsah (bersama KH Ma’ruf Amin) di Trenggalek, karena saya kan harus ke Sekdaprov Jatim di Surabaya tadi. Kalau nggak, saya hadir. Saya pasti hadir. Karena saya harus ke Sekdaprov, saya nggak hadir. Jelas jawabannya, kan. Semoga semua program yang sudah bagus berjalan lima tahun terakhir, bisa berlanjut. Aku takutnya belum ngurus cuti, nanti dipelintir,” pungkasnya. (tok/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar