Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Dinilai Peduli Daerah dan Budaya

Pilpres 2024, Paguyuban Warga Majapahit Deklarasi Dukung Prabowo Subianto

Paguyuban Warga Majapahit membentangkan poster dukungan untuk Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024. [Foto : Misti/beritajatim.com]

Mojokerto (beritajatim.com) – Sebanyak 60 orang perwakilan berbagai elemen masyarakat yang tergabung dalam Paguyuban Warga Majapahit mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024. Probowo dinilai sebagai sosok yang memiliki kepedulian terhadap daerah dan budaya Majapahit.

Deklarasi tersebut digelar salah satu hotel yang ada di Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, Sabtu (1/10/2022). Mereka adalah perwakilan berbagai elemen masyarakat mulai dari pedagang kaki lima, usaha kecil dan pengusaha di Kabupaten dan Kota Mojokerto.

“Kami dari Paguyuban Warga Majapahit mendeklarasikan bahwasanya Pak Prabowo ini pantas sebagai presiden 2024. Prabowo memiliki kepedulian terhadap daerah dan juga bagi kami terhadap budaya Majapahit,” ungkap Ketua Paguyuban Warga Majapahit, Taufik Hidayat.


Selain dinilai memiliki kepedulian lebih terhadap daerah-daerah dan kebudayaan Majapahit, Ketua Umum Partai Gerindra tersebut juga dinilai peduli dengan petani dan kondisi pertanian di Tanah Air. Seperti persoalan pupuk langka, pupuk subsidi sulit dan harga pupuk yang mahal akan bisa diselesaikan.

“Kami yakin bahwa Pak Prabowo mampu menguasai segala bidang, termasuk masalah pertanian, pertahanan, dan keamanan negara. Siapapun yang akan mendampingi, yang penting bersama Pak Prabowo bisa seiring, seirama, dalam arti kalau memimpin pemerintahan ini di tahun 2024,” katanya.

Paguyuban Warga Majapahit menilai siapapun yang menjadi pasangan Prabowo Subianto, selayaknya mampu bersinergi, berjalan seiring, dan seirama. Paguyuban Warga Majapahit berharap rakyat kecil akan merasakan langsung kesejahteraannya, makmur, dan sentosa. [tin/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar