Politik Pemerintahan

Pilkada Tuban, Lindra Bersama Heany Relawati Datang ke TPS

Tuban (beritajatim.com) – Calon Bupati (Cabup) dengan nomor urut 02 yakni Aditya Halindra Faridzki atau Lindra yang berpasangan dengan Riyadi (DaDi) telah menggunakan hak suaranya dengan mengikuti proses pemilihan suara dalam Pilkada Tuban 2020 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 9 Kelurahan Perbon, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban.

Calon Bupati yang masih muda tersebut datang ke TPS bersama-sama dengan ibunya yakni Heany Relawati Rini Widyastuti yang merupakan mantan Bupati Tuban dua periode. Lindra mengaku tidak ada ritual khusus untuk datang ke TPS guna menggunakan hak suaranya dalam pesta demokrasi ini.

Pantauan beritajatim.com di lapangan, Calon Bupati Tuban nomor urut 02 itu datang ke TPS 9 Dusun Perbon, Kelurahan Perbon, Kota Tuban pada pukul 09.00 Wib. Sebelum masuk ke TPS, Lindra dilakukan pengecekan suhu tubuh dengan tetap menggunakan masker guna memenuhi protokol kesehatan di saat pandemi seperti saat ini.

“Insya allah kita berjalan seperti biasa, tidak ada seremoni-seremoni khusus, minta doa kepada ibu, kepada eyang, kepada suadara-suadara,” terang Aditya Halindra Faridzki atau Lindra Calon Bupati Tuban nomor 02 setelah menggunakan hak suaranya itu, Rabu (9/12/2020).

Dalam kesempatan itu, Lindra yang menggunakan jaket kuning itu menyatakan bersyukur bisa menggunakan hak pilihnya dengan baik. Sehingga ia berharap masyarakat Tuban bisa mendapatkan pimpinan yang baik ke depannnya untuk memimpin Kabupaten Tuban.

“Alhamdulillah semoga semua bisa berjalan dengan lancar dengan baik. Semoga masyarakat Kabupaten Tuban mendapatkan pemimpin yang baik untuk lima tahun ke depan,” sambungnya.

Sementara itu, setelah mengukuti proses pemilihan Lindra sendiri mengaku akan melakukan pemantauan proses tahapan Pilkada termasuk hasil hitung cepat perolehan suara yang dilakukan oleh timnya. Selain itu, ia menghimbau kepada para pendukungnya untuk selalu mengikuti aturan yang telah ditetapkan supaya Pilkada Tuban tetap berjalan damai.

“Kita harus mengikuti aturan yang telah ditetepkan oleh KPU Kabupaten Tuban, supaya ini prosesnya bisa berjalan dengan baik kita harus menjadi contoh kepada masyarakat bahwa pendukung 02 adalah contoh yang baik. Insyaallah kita ada Quiqk Count dan Real Cuont juga ada, kita selalu mengikhtiarkan yang terbaik,” pungkasnya.[mut/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar