Politik Pemerintahan

Pilkada Sidoarjo, Hidar Siap Ikut Penjaringan di Partai Gerindra

Sidoarjo (beritajatim.com) – Bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Sidoarjo 2020, Hidar Assegaf siap ikuti penjaringan bacawabup di DPC Partai Gerindra Sidoarjo.

Hidar Assegaf bakal segera melakukan pendaftaran atau mengikuti mekanisme penjaringan di partai berlambang burung garuda itu. Penjaringan atau pendaftaran di buka, dirinya akan menyiapkan diri maupun melengkapi administrasi yang disyaratkan.

“Jika DPC Partai Gerindra membuka pendaftaran cabup cawabup 2020, saya bersama tim akan mendaftar mengambil formulir dan pengembaliannya,” kata Hidar Assegaf, Jumat (11/10/2019).

Hidar mengakui dukungan terhadap dirinya untun maju sebagai bacawabup terus mengalir. Tak hanya datang dari keluarga besarnya, para sahabatnya saja, melainkan dari para kyai dan juga internal Partai Gerindra Sidoarjo.

“Insya Allah masalah dukungan, semakin mengalir, dan pokoknya siap majulah menjadi Cawabup 2020 mendatang,” papar Direktur PT PT Mega Akbar Superindo (Megas) tersebut.

Terpisah, Sekretaris DPC Partai Gerindra Suwono, menyatakan partainya dalam waktu dekat akan melakukan penjaringan atau membuka pendaftaran Cabup Cawabup 2020.

“Pasti kalau sudah waktunya penjaringan, akan kita umumkan secara resmi melalui partai,” tandas Suwono. [isa/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar