Politik Pemerintahan

Pilkada Mojokerto, PKS Serahkan Rekomendasi ke Pasangan Ikbar

Mojokerto (beritajatim.com) – Langgam politik PKS (Partai Keadilan Sejahtera) semakin terlihat dalam Pilkada Mojokerto. Hal itu menyusul diserahkannya rekomendasi dari partai bergambar padi diapit bulan sabit ini kepada bakal pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati (Cabup-cawabup) Ikfina Fahmawati-Muhammad Al Barra (Ikbar), Selasa (12/5/2020).

Penyerahan SK (surat keputusan) dari DPP PKS tersebut bertempat di Institute Abdul Chalim, Desa Bendunganjati, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Kedua pasangan calon tersebut hadir dalam penyerahan rekom dukungan itu. Juga disaksikan Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah KH Asep Saifuddin Chalim.

Nampak pula Waketum DPW PKS Jatim Suhartono, Koordinator Daerah Dakwah (KDD) VIII DPW PKS Jatim Rochmad Abidin, Ketum DPD PKS Mojokerto Effendi Nugroho, serta seluruh jajaran pengurus Tim Pemenangan Pilkada DPD PKS Mojokerto dan anggota DPRD PKS Mojokerto.

Efendi Nugroho mengatakan, dengan penyerahan SK dari DPP tersebut, maka PKS segera menggerakkan mesin organisasinya sampai ke tingkat paling bawah untuk memenangkan pasangan Ikfina Fahmawati – Muhammad Al Barraa.

“PKS tidak hanya sekadar memberikan dukungan melalui secarik kertas, tetapi dukungan tersebut riil dengan menggerakkan seluruh segala sumber daya yang kami miliki, hingga ke pelosok-pelosok. Secara internal kami sudah melakukan konsolidasi. Juga menginstruksikan kepada segenap kader, untuk melakukan upaya-upaya sosialisasi dukungan bagi pasangan Ikfina Fahmawati – Muhammad Al barraa,” katanya. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar