Politik Pemerintahan

Pilkada Malang, Peresmian Posko Pemenangan SanDi Dihadiri Ratusan Tukang Becak

Malang (beritajatim.com) – Ratusan tukang becak menjadi saksi peresmian Posko Pemenangan Pasangan Sanusi-Didik Gatot Subroto (SanDi) untuk Pilkada Kabupaten Malang, Sabtu (15/8/2020) siang ini.

Posko pemenangan Tim Kampanye SanDi di Jalan Ahmad Yani, Kepanjen, Kabupaten Malang ini, menjadi Posko Utama di jantung Kota Kepanjen.

“Ini Posko Utama yang kami siapkan di Kepanjen. Termasuk ada juga Posko kami di Kota Malang. Nantinya kami akan membuat juga posko-posko kecil disetiap Kecamatan se Kabupaten Malang,” ungkap Bakal Calon Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto.

Kata Didik yang juga Ketua DPC PDIP Kabupaten Malang itu, sengaja mengundang ratusan tukang becak untuk menandai peresmian Posko Pemenangan SanDi.

“Kami ingin mencari keberkahan dengan mengundang abang becak. Bagaimanapun juga mereka ini doanya kita harapkan, doa orang-orang fakir ini semoga dikabulkan Allah SWT. Sehingga pasangan SanDi bisa bekerja optimal,” ujarnya.

Usai potong tumpeng dan makan-makan bersama, ratusan tukang becak ini memperoleh bingkisan dari DPC PDIP Kabupaten Malang berupa satu paket sembako. Hadir dalam peresmian Posko Pemenangan Tim Kampanye Pasangan SanDi yakni Didik Gatot Subroto. Ketua Tim Pemenangan Pasangan SanDi, Hari Sasongko. Serta seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, kader dan relawan. [yog/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar