Politik Pemerintahan

Pilkada Jember, Ifan Ariadna: NU dan Nasionalis Satu Barisan

Pasangan Abdus Salam-Ifan Ariadna di Pilkada Kabupaten Jember

Jember (beritajatim.com) – Ifan Ariadna, calon wakil bupati yang diusung PDI Perjuangan untuk pemilihan kepala daerah Kabupaten Jember, Jawa Timur, berkomitmen menyolidkan kekuatan nahdliyyin dengan kekuatan berideologi nasionalis dalam satu barisan.

“Dengan semangat perubahan yang sama-sama kami miliki, saya rasa bukan hal yang sulit untk memadukan kekuatan religius dan nasionalis di Jember. Bahkan dua kekuatan tersebut sudah dalam satu barisan, baik di lapisan bawah hingga tataran elit, struktural maupun kultural,” kata Ifan, Kamis (3/9/2020).

Bersama calon bupati Abdus Salam, Ifan berkomitmen semaksimal mungkin merebut simpati masyarakat untuk memenangkan pilkada. “Yang lebih penting, bersama seluruh partai yang ada nantinya, kami akan bekerjasama membenahi Jember ke depan agar lebih baik dalam segala hal,” katanya.

Ifan berjanji tak akan meninggalkan DPRD Jember dalam membangun kebijakan yang berpihak kepada masyarakat. “Tentunya kami sebagai calon yang diusung oleh partai-partai politik akan selalu melakukan diskusi-diskusi dan sharing pendapat dengan partai-partai di parlemen untuk mencari solusi-solusi perbaikan Jember,” katanya.

PDI Perjuangan resmi mengusung Abdus Salam dan Ifan Ariadna Wijaya dalam pilkada Jember. Selain PDI Perjuangan, ada Partai Golkar dan Partai Berkarya yang mendukung duet tersebut. [wir/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar