Politik Pemerintahan

Pilkada Jember, Cabup Abdus Salam Sungkem Sebelum ke TPS

Jember (beritajatim.com) – Calon bupati Abdus Salam melakukan prosesi sungkeman kepada ibunda, Saidah, sebelum menuju tempat pemungutan suara, di Kabupaten Jember, Jawa Timur, Rabu (9/12/2020).

Prosesi sungkeman dilakulan di pendapa bagian belakang rumah Salam di Kelurahan Gebang, Kecamatan Patrang. Sang ibu duduk di atas kursi merah dan Salam membasuh kakinya dengan air kembang.

Salam mencoblos di TPS 04 bersama istrinya Sri Indriyati Setyo Rini. “Ini momentum bersejarah buat Jember ke depan bahwa ada pergantian bupati dan wakil bupati,” katanya.

“Harapan kami ke depan Jember biaa berubah dengan pemimpin yang lebih baik lagi, jujur, adil untuk masyarakat,” kata Salam.

Kondisi pandemi adalah tantangan bagi semua pihak. “Bagaimana cabup dan cawabup harus tetap mengikuti protokol kesehatan,” kata Salam.

Salam sudah berjuang keras dalam pemiliban kali ini. “Hasil akhir kita serahkan kepada Yang di Atas. Di masa pandemi kita tidak perlu show of force, tapi mampu mengoordinasi dan menyolidkan pasukan di lapangan,” katanya. (wir/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar