Politik Pemerintahan

Pilkada Bersih, Banteng Lawas Suroboyo Adakan Sayembara Berhadiah Rp 10 Juta

Surabaya (beritajatim.com) – Banteng Lawas Suroboyo mengadakan sayembara Pilkada Surabaya Damai dan Bersih. Hadiah yang diberikan tidak main-main, mulai Rp 250 ribu sampai Rp 10 juta.

Ketua Banteng Lawas Suroboyo, Saleh Ismail Mukadar kepada wartawan di Poskonya, Jalan Khairil Anwar Surabaya, Minggu (8/11/2020) mengatakan, tujuan sayembara ini adalah agar pilkada di Surabaya berjalan damai dan bersih, tanpa ada praktik politik uang.

“Sayembara akan dimulai pada hari ini usai diumumkan sampai Hari-H Pilkada 9 Desember 2020. Barang siapa bisa memberi bukti foto orang atau sekelompok orang yang merusak atribut atau banner paslon Eri-Armuji akan mendapat hadiah tunai Rp 250 ribu-500 ribu, sesuai ukuran banner. Kemudian, barang siapa bisa memberi gambar atau foto aktivitas penyuapan saat pencoblosan pilkada dan bersedia jadi saksi, akan mendapat hadiah tunai Rp 10 juta oleh DPC,” tegas Saleh didampingi Ketua Bappilu DPC PDIP Kota Surabaya, Anas Karno.

Saleh juga meminta masyarakat agar mengirim bukti foto dan keterangan lengkap kejadian perusakan atribut atau penyuapan di nomor WhatsApp 0838-3444-7997. (tok/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar