Politik Pemerintahan

Pilbup Jember, Hendy Siswanto: Kami akan Berkampanye ‘Door to Door’

Jember (beritajatim.com) – Situasi pandemi tidak membuat Hendy Siswanto, calon bupati yang diusung koalisi lima partai politik, pesimistis dalam menghadapi pemilihan kepala daerah di Kabupaten Jember, Jawa Timur.

“Pilkada dalam situasi pandemi, kita wajib mengikuti protokol kesehatan dan kami sangat yakin kondisi pandemi tidak terlalu membawa masalah buat kami,” kata Hendy, di sela-sela acara konsolidasi internal bersama Partai Nasional Demokrat, di posko pemenangan, Jumat (18/9/2020).

Partai pengusung dan tim pemenangan akan berupaya keras agar visi dan misi Hendy bersama calon wakil bupati Muhammad Balya Firjaun Barlaman bisa diterima masyarakat. “Kami akan melakukan kampanye door to door dengan bantuan teman-teman relawan dan anggota partai, sehingga tersampaikan. Jadi tidak harus berkumpul dengan jumlah massa besar,” katanya.

Kampanye tatap muka akan dilakukan sesuai ketentuan Komisi Pemilihan Umum Jember dan mengikuti protokol kesehatan. “Kami sudah punya time schedule cukup merata dan kami akan berusaha keras membagi tugas dengan wakil kami dan tim sukses kami. Mereka akan dibekali program yang sama dengan penyampaian yang sederhana dan cepat. Dalam satu hari minimal ada 10 titik harus kami datangi,” kata Hendy.

Konsolidasi akan dilakukan setiap hari mulai hari ini. “Tujuan konsolidasi ini untuk merekatkan kami supaya mesin partai bergerak maksimal. Kekuatan lima partai dengan 28 kursi akan dikolaborasikan dengan relawan dan masyarakat. Target terpenting adalah memiliki komitmen dan tujuan yang sama untuk memenangkan pilkada,” kata Hendy. [wir/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar