Politik Pemerintahan

Piala Adipura 2018 Diarak Keliling Kota

Bupati Pamekasan, Badrut Tamam bersama Wakil Bupati Raja'e bersama Pj Sekda Mohammad Alwi dan Kepala DLH Pamekasan, Amin Jabir, pamerkan Piala Adipura 2018 dalam kegiatan Pawai di Arek Lancor, Rabu (16/1/2019).

Pamekasan (beritajatim.com) – Piala Adipura 2018 yang diraih Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, diarak keliling kota yang dikemas melalui Pawai Piala Adipura, Rabu (16/1/2019).

Pawai tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Pamekasan, Badrut Tamam dan Wakil Bupati Pamekasan Raja’e, beserta sejumlah jajaran instansi terkait di lingkungan pemerintah daerah berslogan Bumi Gerbang Salam.

Raihan Piala Adipura 2018 katagori Kota Kecil dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, sekaligus menjadi ‘dahaga’ pasca puasa gelar dalam tiga tahun terakhir, terhitung sejak 2015 hingga 2017.

“Piala Adipura ini merupakan persembahan untuk seluruh masyarakat Pamekasan, ini hasil kerjasama yang baik antara pemerintah dan masyarakat serta seluruh elemen lainnya,” kata Bupati Pamekasan, Badrut Tamam.

Dari itu pihaknya mengajak masyarakat agar bersama menjaga kebersihan dan keasrian lingkungan, demi mempertahankan Piala Adipura pada tahun berikutnya. “Tiga tahun kita menunggu Piala Adipura ini, dan bari tahun ini kita kembali meraih,” ungkapnya.

“Mari kita pertahankan Piala Adipura ini dengan kerja yang lebih profesional dan lebih cepat. Sehingga tahun depan Piala Adipura ini kita dapatkan kembali,” ajak mantan anggota DPRD Provinsi Jawa Timur.

Pawai Piala Adipura 2018 digelar dengan jalur start dari Pendopo Kecamatan Tlanakan, Jl Raya Tlanakan, bergerak menuju Jl Trunojoyo, Jl Niaga, Jl Jingga, Jl Jokotole, Jl Raya Sumenep, Jl Bonorogo, Jl Stadion, Jl Jokotole, Jl Panglima Sudirman dan finish di area Arek Lancor. [pin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar