Politik Pemerintahan

Petinggi DPP Golkar Silaturrahmi di Rumah Gus Yani

Gresik (beritajatim.com) – Sejumlah petinggi DPP Partai Golkar bersilaturrahmi ke rumah kediaman Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) di Dusun Srembi, Desa Kembangan, Kecamatan Kebomas, Gresik. Petinggi Partai Golkar yang datang antara lain Ketua Dewan Kehormatan DPP Golkar, Akbar Tanjung, anggota DPR RI Ridwan Hisjam dan Ketua DPD Golkar Gresik, Ahmad Nurhamim.

Dalam pertemuan itu, Gus Yani menyampaikan terima kasih atas dukungan tokoh nasional. Dalam hal sumbangsih tentang pembangunan birokrasi, komunikasi politik dan pemikiran lainnya. “Kedatangan petinggi DPP Partai Golkar yang dikemas silaturrahmi bisa dijadikan semangat untuk membangun Gresik Baru kedepannya,” ujarnya, Rabu (27/05/2021).

Gus Yani menambahkan, tantangan kedepan adalah bagaimana bangkit dari pandemi Covid-19. Sebab, hal ini tidak mudah karena itu dibutuhkan inovasi dan kolaborasi untuk membangunan tatanan ekonomi agar bisa tepat waktu.

“Ini perlu strategi khusus bagaimana memaksimalkan sumber daya yang ada agar efektivitas pembangunan berjalan sesuai koridor,” imbuhnya.

Melalui silaturrahmi ini lanjut Gus Yani, diharapkan ada sinergitas utamanya menghadapi pandemi Covid-19. “Karena itu siapa yang bisa beradaptasi dengan situasi saat ini, maka akan mampu dan menang melawan pandemi,” katanya.

Sementara Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar, Akbar Tandjung berharap agar seluruh kader partai mampu mengawal penuh cita-cita nawa karsa Bupati Gresik. “Kawal program bupati sesuai fungsinya sebagai penyambung aspirasi rakyat. Dengan memberikan kritik dan saran yang konstruktif agar tidak terlena dengan kekuasaan,” paparnya.

Politisi senior Golkar itu menyatakan sejalan dengan paradigma baru Partai Golkar. Dalam mensukseskan program pembangunan yang berdasarkan Pancasila. “Tentunya, semua kader Golkar menyadari betul bahwa Bupati Gresik memiliki komitmen untuk membawa perubahan di Gresik,” pungkasnya. [dny/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar