Politik Pemerintahan

Pesan Gus Firjoun untuk Menag Fachrul Razi: Tunjukkan Pro Ummat dan Ulama

Surabaya (beritajatim.com) – Pengasuh Ponpes As-Shiddiqi Putra Jember, KH Muhammad Balya Firjoun Barlaman Ahmad Shidiq (Gus Firjoun) ikut buka suara terkait pro kontra dipilihnya Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi sebagai Menteri Agama (Menag) RI.

Putra Almarhum KH Achmad Shiddiq, mantan Rois Aam PBNU ini berpesan kepada Menag tidak perlu membalas statement dengan statement. “Lebih baik Menag langsung tunjukkan kerja beliau, bahwa beliau pro dengan ulama dan program-program pemberdayaan Kementerian Agama bisa langsung dirasakan oleh pesantren dan ummat khususnya,” tegas Gus Firjoun, Pemimpin Jamaah Dzikrul Ghofilin ini, Jumat (1/11/2019).

Gus Firjoun menjelaskan, tidak semua yang membuat orang kecewa, itu juga jelek untuk mereka. “Juga, tidak semua yang membuat kita puas, berarti membawa kebaikan buat kita. Semua telah digariskan oleh Allah SWT dan pasti ada hikmahnya. Pilpres sudah berlalu. Susunan kabinet sudah diresmikan. Ada puas, ada kecewa. Ada sedih ada bahagia. Sambil bertafakkur dan berdoa serta menahan diri, kita tunggu hikmah apa yang Allah persiapkan di balik semua ini. Wallaahu a’lam,” pungkasnya. [tok/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar