Politik Pemerintahan

Pesan Bupati Anas Bagi 50 Anggota DPRD Banyuwangi

Banyuwangi (beritajatim.com) – Bupati Abdullah Azwar Anas memberikan sambutan saat pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan DPRD Banyuwangi terpilih periode 2019-2024. Pada kesempatan ini menyampaikan harapannya kepada wakil rakyat yang baru dilantik, untuk bisa membangun sinergi dan kobarolasi dengan eksekutif.

“Karena, sesuai arahan Presiden Jokowi, ke depan kita menghadapi situasi yang baru sehingga perlu ada pecepatan. Untuk itu, kita bisa bersinergi yang lebih kuat dengan teman-teman anggota dewan yang baru. Kita sudah rangking 4 maka kita jangan sampai turun, kita harus kolabrasi,” kata Anas, Kamis (22/8/2019).

Selain itu, kata Anas, anggota dewan teripilih segera bisa membuat produk perda yang berkualitas. Seperti yang disampaikan Presiden Joko Widodo, saat memberi arahan kepada anggota dewan yang baru untuk memproduk perda yang berkualitas, bukan jumlahlahnya yang banyak, tetapi kualitasnya.

“Harapan kita nanti, bersama anggota dewan yang baru kita memproduk perda yang berkualitas berdasar skala prioritas,” pungkas Anas. [rin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar