Politik Pemerintahan

Perwakilan 15 Ranting Muslimat Kecamatan Gedangan Dukung Kelana-Dwi Astutik

Sidoarjo (beritajatim.com) – Pasangan Cabup dan Cawabup nomor 3, Kelana Aprilianto dan Dwi Astutik terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari perwakilan 15 Ranting Muslimat di Kecamatan Gedangan.

Aisyah perwakilan pengurus Muslimat Gedangan mengatakan, pihaknya mantap memilih pasangan Kelana – Dwi Astutik karena keduanya sama-sama asli NU dan memiliki kapabilitas untuk membangun Sidoarjo.

“Pak Kelana dan Bu Dwi adalah asli orang NU, Pak Kelana adalah penasehat di RMI, sedangkan Bu Dwi aktif di ┬áMuslimat. Selain itu mengapa kita pilih pasangan nomer tiga, karena ada sosok perempuan, itu penting. Suara emak-emak ini bakal lebih diperhatikan, insya Allah keduanya pasangan yang pas,” katanya Sabtu (3/10/2020).

Baca Juga:

    Dalam pertemuan tersebut juga disebutkan alasan emak-emak Muslimat memilih Kelana – Dwi Astutik sebagai pemimpin baru di Kabupaten Sidoarjo.

    Selain figur NU, pasangan ini juga  memiliki latar belakang yang berintegritas. Diketahui paslon BerKelas  mendapat banyak dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

    Bahkan paslon tersebut digadang sebagai paket komplit untuk memimpin Sidoarjo kedepan. Salah satunya karena keduanya adalah pasangan nasionalis-religius. (isa/ted)





    Apa Reaksi Anda?

    Komentar