Politik Pemerintahan

Pertemuan Plt Bupati Muqiet dengan DPRD Jember Diwarnai Gelak Tawa

Jember (beritajatim.com) – Wakil Bupati Abdul Muqiet Arief menunaikan tugas hari pertama sebagai pelaksana tugas (plt) bupati Jember dengan menemui pimpinan DPRD Jember, Jawa Timur, Senin (28/9/2020).

Pertemuan di ruang Ketua DPRD Jember Itqon Syauqi tersebut berlangsung tertutup dan diwarnai gelak tawa. Pertemuan berlangsung kurang lebih satu jam.

Muqiet didampingi Sekretaris Daerah Jember Mirfano. Sementara Itqon didampingi tiga wakil ketua yakni Dedy Dwi Setiawan (Nasdem), Ahmad Halim (Gerindra), dan Agus Sofyan (PDI Perjuangan).

Keceriaan juga tampak usai pertemuan dan jumpa pers singkat di ruang kerja Itqon. Muqiet menggoda wartawan dengan mengarahkan kamera ponselnya. “Bukan kamu saja yang memfoto. Saya yang memfoto,” katanya disambut tawa wartawan.

Wartawan pun langsung berpose dengan gaya masing-masing. “Balas dendam,” gurau Muqiet, lagi-lagi disambut tawa wartawan dan hadirin. Itqon membenarkan jika suasana pertemuan berlangsung ceria dan menyenangkan. “Pertemuan penuh kekeluargaan. Kebekuan komunikasi yang selama ini terjadi, dengan kehadiran pelaksana tugas bupati jadi cair. Plt dan pimpinan Dewan optimistis akan ada perubahan Jember ke arah lebih baik,” katanya. (wir/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar