Politik Pemerintahan

Persembahan Untuk Pemuda, Wabup Sumenep Launching Buku ‘Saatnya Move on’

Sumenep (beritajatim.com) – Wakil Bupati Sumenep, Ach. Fauzi meluncurkan buku pertamanya bertajuk ‘Saatnya Move on’. “Buku ini isi tulisannya tentang motivasi. Jadi buku ini memang saya persembahkan untuk pemuda. Judulnya saja pakai bahasa gaul ‘move on’. Kalau bahasa bakunya kurang lebih ya, ‘Saatnya Bangkit’,” terang Fauzi.

Peluncuran buku tersebut dilakukan di areal Taman Adipura Sumenep, dihadiri oleh organisasi kepemudaan, organisasi mahasiswa, dan organisasi profesi wartawan.

“Saya sengaja tidak mengundang jajaran kepala dinas. Karena saya berbicara disini bukan sebagai Wakil Bupati, melainkan sebagai Achmad Fauzi,” ujarnya.

Dengan buku itu, ia berharap agar generasi muda menjadi generasi yang siap meneruskan perjuangan dan cita-cita bangsa. “Pemuda harus punya integritas tinggi. Hari ini apa yang bisa kita perbuat. Ini waktu yang sangat berharga. Karena kemarin adalah waktu yang tidak bisa terulang, dan apa yang kita petik esok, tergantung apa yang kita lakukan hari ini,” tandasnya.

Peluncuran buku tersebut diakhiri dengan buka bersama. Selain itu, seluruh peserta yang hadir juga mendapatkan buku secara gratis.

“Setidaknya ini menjadi catatan, kalau selama menjabat sebagai wakil bupati, saya bisa memberi hadiah buku. Semoga bermanfaat ketika dibaca,” ucapnya. (tem/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar