Politik Pemerintahan

Persaingan Ketat, La Nyalla Percaya Diri Terpilih DPD

Surabaya (beritajatim.com)  – La Nyalla Mahmud Mattaliti memilih sedikit lebih siang untuk datang ke TPS 33 Mulyorejo, Surabaya, Rabu (17/4/2019) TPS 033 Mulyorejo, Surabaya, Rabu (17/4).

“Ya hari ini sengaja saya mengajak keluarga saya menyalurkan hak suara untuk ikut berpartisipasi menentukan pilihan pemimpin Indonesia untuk lima tahun kedepan,” tutur La Nyalla usai menyalurkan suaranya didampingi putra-putrinya.

Dalam kesempatan itu, La Nyalla juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendatangi TPS di wilayahnya masing-masing, untuk menyalurkan suaranya demi masa depan bangsa.

Karena, menurut dia, satu suara masyarakat, akan menentukan nasib bangsa Indonesia untuk lima tahun kedepan.

“Jadi bagi masyarakat yang sudah memiliki hak suara, agar mendatangi TPS masing-masing, dan memilih pemimpin serta wakil rakyat yang benar-benar amanah, bersih, dan mau bekerja,” terangnya.

Ditanya terkait peluang lolosnya menjadi anggota DPD RI, Ketua MPW Pemuda Pancasila itu mengaku optimis dan menyerahkan segalanya kepada Allah SWT.

Menurutnya, selama ini pihaknya sudah melakukan yang terbaik dalam mensosialisasikan program dan visi misinya dalam membangun Jawa Timur yang lebih baik, jika lolos menjadi anggota DPD RI.

“Insya allah optimis, tapi semua saya pasrahkan kepada Allah SWT, karena yang menentukan saya lolos dan tidaknya menjadi anggota DPD RI, selain berkat dukungan masyarakat, juga bergantung dari qodo dan qodarnya Allah SWT,” ucap Ketua Umum Kadin Jatim itu.[way/ted] 

Apa Reaksi Anda?

Komentar