Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Perkuat Wasbang, Deni Wicaksono Ajak Barisan Nasionalis Magetan Hadang Ideologi Transnasional

Magetan (beritajatim.com) – Anggota DPRD Jatim dari Fraksi PDI Perjuangan, Deni Wicaksono mengajak barisan nasionalis di Kabupaten Magetan untuk kembali menguatkan nilai-nilai kebangsaan.

Hal itu diungkapkan saat menggelar sosialisasi wawasan kebangsaan dengan tema ‘Pemantapan Ideologi Pancasila Dalam Menghadang Ideologi Transnasional’.

“Kita bangun kembali kesadarannya untuk menjaga Pancasila. Juga untuk merekatkan semangat khususnya bagi para senior-senior, tokoh-tokoh, sesepuh nasionalis di Magetan,” kata Deni saat sosialisasi di Padepokan Sumberdodol, Magetan, Sabtu (22/1/2022).

Deni menyebut kegiatan ini juga sebagai ajang reuni bersama barisan nasionalis di wilayah setempat. Mengingat ideologi transnasional dapat merongrong nasionalisme dan ideologi Pancasila.

“Minimal para sesepuh harus kita review kembali. Kita mengambil tema pemantapan Pancasila dalam menghadang ideologi transnasional,” terangnya.

Dia berharap forum diskusi tersebut bisa terus berlanjut. Sehingga ideologi Pancasila dapat dipertahankan untuk menjaga NKRI. “Ini awal dan akan menjadi lanjutan. Diawali bertemu senior, lalu kita akan masuk ke segmen perempuan, pemuda. Nanti arahnya akan kesana,” tandasnya.(asg/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar