Politik Pemerintahan

Perkuat Solidaritas Kader, NasDem Surabaya Gelar Halal bi Halal

Surabaya (beritajatim.com) – Dalam memperkuat solidaritas antar kader, DPD NasDem Surabaya menggelar konsolidasi melalui gelaran halal bihalal. Acara itu berbalut tema ‘Kebersamaan Menjadikan Kita Kuat’ dan dilaksanakan di Hotel Mercure Grand Mirama, Minggu (23/05/21).

Ketua DPD NasDem Surabaya Robert Simangunsong hadir bersama Wakil Ketua DPD Nasdem Surabaya Fatchul Muid turut nampak hadir. Ada pula Sekretaris DPW NasDem Jatim Aminurokhman.

Dalam pembukaannya Ketua DPD Nasdem Surabaya Robert Simangunsong mengungkapkan ucapan terima kasihnya. “Terimakasih atas semua kakak-kakak pengurus Nasdem yang sudah hadir dan temen-temen media yang sudah mau melibatkan diri dalam halal bi halal kali ini,” ujar Robert.

“Kita ingin merubah untuk tahun-tahun kedepannya dimana hal ini sesuai dengan tema Kebersamaan Menjadikan Kita Kuat dan membangun partai Nasdem minimal menjadi partai no 2,” imbuhnya.

Robert juga menegaskan bahwa dirinya siap menerima masukan dan kritikan yang membangun untuk membesarkan partai Nasdem kedepannya.

Wakil Ketua DPD Nasdem Surabaya H. Facthul Muid, pada kesempatan ini turut mengatakan jika NasDem berkeyakinan bahwa dengan mengembangkan silaturrahmi akan dapat menjadikan solid kepengurusan. “Semangat Halal bi Halal ini adalah untuk memantabkan tali silaturrahmi supaya kedepan kerja kerja politik lebih gampang, Karna solidnya pengurus adalah separuh keberhasilan partai NasDem Surabaya”. tegas Muid. [ifw/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar