Politik Pemerintahan

Perindo dan Berkarya: Jember Butuh Perubahan

Jember (beritajatim.com) – Dewan Pimpinan Daerah Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dan DPD Partai Berkarya sepakat mengusung Djoko Susanto menjadi calon bupati untuk membuat perubahan di Kabupaten Jember, Jawa Timur.

“Hari ini Partai Perindo sekali lagi menegaskan komitmen yang sudah dibangun beberapa bulan lalu di Hotel Dafam. Ada Gerindra, PKB, Perindo, dan Berkarya. Kami sepakat mengusung calon bupati yang terbaik untuk masyarakat Jember,” kata Ketua DPD Perindo Jember Hanung Prijabodo, saat mengawal Djoko Susanto menyerahkan berkas pencalonan bupati di kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Jember, Kamis (14/11/2019).

“Masyarakat Jember membutuhkan sebuah perubahan dan partai ini elemen, motor untuk membuat perubahan. Kalau yang diusung partai adalah calon bupati yang salah, otomatis Jember tidak akan bisa maju. Jadi kami sepakat, kami tegaskan hari ini, bahwa kami masih tujuan, masih satu kendaraan, untuk mengusung Bapak Djoko Susanto maju pada pemilihan bupati 2020. Perjuangan ini adalah perjuangan masyarakat Jember, perjuangan partai politik, untuk membuat Jember lebih baik,” kata Hanung.

Ketua DPD Partai Berkarya Firdaus mengatakan, komitmen dan konsistensi pertemuan di Dafam masih terkawal. “Insya Allah 2021, bupati Jember akan berganti dari petahana ke Bapak Djoko Susanto. Kami menjaga konsistensi itu, dan berharap kebersamaan bersama PKB, Perindo, dan Gerindra, ‘miqat Dafam’ tetap bersama-sama hingga kemenangan akan tiba kepada kita semua,” katanya.[wir/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar