Politik Pemerintahan

Perempuan Entreprenur Bentuk Permata untuk Menangkan Machfud Arifin di Pilwali Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Dukungan kepada Calon Wali Kota (Cawali) Surabaya Machfud Arifin terus mengalir deras. Dukungan datang dari Komunitas Perempuan Entrepeneur Surabaya. Mereka membentuk relawan Permata (Perempuan Entrepreneur Machfud Arifin Wali Kota Surabaya).

Komunitas yang terdiri dari perempuan pegiat Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Para perempuan ini optimistis Cak Machfud dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Kami Komunitas Permata menyatakan mendukung penuh Pak Machfud Arifin menjadi Wali Kota Surabaya. Kita membutuhkan pemimpin yang dapat meningkatkan perekonomian Kota Surabaya dan Pak Machfud orang yang tepat,” kata Ketua Permata, Ety Eriyati Soraya, di Surabaya, Senin (03/08/2020).

Ety menegaskan, para pegiat UMKM di Kota Pahlawan masih sangat membutuhkan perhatian dari Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya. Apalagi di tengah masa pandemi seperti saat ini banyak yang terdampak.

Maka itu, Ety melihat dibutuhkan pemimpin yang berkomitmen kuat untuk menyejahterakan masyarakat agar kedepan perekonomian Surabaya dapat kembali bangkit. Dengan meningkatnya perekonomian, kehidupan masyarakat bisa lebih makmur.

“Sektor wirausaha sangat membutuhkan perhatian di tengah masa pandemi ini. Pilwali mendatang adalah momentum bagi kita semua mencari pemimpin baru yang benar-benar berkomitmen meningkatkan perekinomian masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Cawali Surabaya Machfud menegaskan akan terus berupaya mendukung kegiatan perekonomian masyarakat. Cak Machfud menilai UMKM adalah jalan leluar agar perekonomia Surabaya tidak bergantung pada faktor eksternal.

“Perbaikan perekonomian masyarakat dan kota menjadi salah satu fokus saya jika nanti diamanahkan menjadi Wali Kota Surabaya. Untuk menggerakkan kembali perekonomian masyarakat hanya membutuhkan komitmen seorang pemimpin dan saya yakinbisa membantu melalui pemerintahan,” pungkas Cak Machfud. [hen/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar