Politik Pemerintahan

Penyaluran BLT-Dana Desa Pogalan Trenggalek Dikawal TNI

Trenggalek (beritajatim.com) – Antisipasi penyaluran tidak tepat sasaran Babinsa Koramil 0806/02 Pogalan Kodim 0806/Trenggalek Serda Aminudin melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa di Desa Pogalan, Kecamatan Pogalan, Trenggalek.

Penyaluran BLT dilakukan oleh Bendahara Desa dan Perangkat Desa kepada 102 KK penerima yang terdampak Covid-19 di hadapan Babinsa serta Bhabinkamtibmas Desa Pogalan.

Kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Pogalan tersebut mendapat pengawalan ketat dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan memperhatikan protokol kesehatan seperti jaga jarak aman, penggunaan masker dan mencuci tangan sebelum memasuki lokasi pembagian.

Dalam hal tersebut, Babinsa Serda Aminudin menyampaikan kepada warga yang menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa supaya mempergunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari ditengah pandemi Covid-19 ini.

“Kami bersama Babinkamtibmas berharap penyaluran bantuan dari dana desa ini bisa tepat waktu dan tepat sasaran kepada penerima yang berhak,” harap Serda Aminudin, Minggu (28/06/20).(ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar