Politik Pemerintahan

Pensiunan Babinsa Dukung Eri Cahyadi dan Armuji

Surabaya (beritajatim.com) – Dukungan untuk pasangan Calon Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Calon Wakil Wali Kota Armuji mengalir deras dari berbagai elemen masyarakat. Para pensiunan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil Surabaya pun ikut mendukung pasangan Eri-Armuji memenangkan Pilkada Surabaya 2020.

Koordinator pensiunan Babinsa, Chemran alias Imron mengaku siap memenangkan duet Eri Cahyadi dan Armuji untuk meneruskan kepemimpinan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Mereka tak ingin berbagai program prorakyat dan kemajuan yang dicapai Surabaya terhenti.

“Kami siap mendukung pasangan Eri-Armuji sepenuhnya untuk melanjutkan kepemimpinan Bu Risma. Tidak salah jika Mas Eri dan Cak Armuji melanjutkan kepemimpinan Bu Risma,” ujar Imron di sela memberikan dukungan di Kafe Alas Daun, Wonorejo Rungkut Surabaya.

Tak tanggung-tanggung, para pensiunan Babinsa ini membentuk koordinator di wilayahnya masing-masing untuk mempermudah konsolidasi.

“Kami siap bentuk korcam-korcam untuk berkoordinasi. Mulai dari Surabaya Utara, Timur, dan Selatan segera kami bentuk. Kami juga berterimakasih, teman-teman mantan Babinsa telah meluangkan waktu untuk hadir,” sambungnya.

Para mantan Babinsa ini memiliki alasan menjatuhkan dukungannya kepada pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan ini.

“Pasangan ini sangat luar biasa ketika dimintai bantuan oleh masayarakat. Saya rasakan sendiri ketika saya masih menjadi Babinsa,” urainya.

Menyikapi hal ini, Armuji berterima kasih kepada para Babinsa karena telah menyuntikan sangat baru melalui dukungannya.

“Terima kasih atas dukungan ldari teman-teman mantan Babinsa. Saya semakin bersemangat untuk maju meneruskan kebaikan Bu Risma yang sampai hari ini dirasakan masyarakat Surabaya,” ujar anggota DPRD Jawa Timur ini.

Bersama Eri Cahyadi, Armuji berjanji akan menjalankan amanah yang diberikan para pendukungnya dengan cara meneruskan kebaikan yang sudah dilakukan oleh Wali Kota Tri Rismaharini dalam memimpin Surabaya.

“Insya Allah saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik mungkin bersama Pak Eri. Kebaikan yang sudah dilakukan Bu Risma menjadikan Kota Surabaya yang seperti ini, akan kami pertahankan dan tingkatkan terus. Tentunya untuk masyarakat Surabaya,” pungkas mantan Ketua DPRD Kota Surabaya ini. (tok/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar