Politik Pemerintahan

Pengusaha Transportasi: Cak Machfud Cocok Pimpin Surabaya

Surabaya(beritajatim.com) – Setelah para pedagang pasar tradisional, para hafiz, pelaku UMKM, Machfud Arifin terus menerima kunjungan dari masyarakat. Mereka datang menemui Machfud Arifin untuk mengungkapkan harapan hingga menyatakan dukungan untuknya.
Kota Surabaya, membutuhkan pemimpin yang bukan hanya mau “One Man Show” tapi yang mau bekerja bersama, melibatkan masyarakat khalayak. Sebab, pembangunan kota bukan hanya soal infrastruktur tapi juga manusia yang tinggal di dalamnya.
Maka dari itu, pembangunan Kota Surabaya harus ditangani oleh figur yang bukan hanya pengalaman tapi juga peduli dan mau mendengarkan aspirasi warganya. Menurutnya, purnawirawan jenderal bintang dua itu adalah sosok pemimpin idaman warga Surabaya.
“Pak Machfud mempunyai sifat peduli, sifat mau mendengarkan aspirasi rakyat seperti yang ia perlihatkan hari ini dengan menerima kami yang hanya berprofesi sebagai sopir bis. Insya Allah Pak Machfud adalah pemimpin idaman masyarakat Surabaya,” ungkap Haryadi.
Selain itu, soal pengalaman, tidak main-main. Cak Machfud pernah memimpin birokrasi di instansi sekaliber provinsi. Bukan hanya satu, Cak Machfud bahkan telah memimpin tiga wilayah berbeda.
“Kita yakin penuh, dengan pengalaman beliau sebagai Kapolda di tiga daerah itu mampu membuat kualitas hidup masyarakat Surabaya meningkat. Termasuk kami para sopir dan kenek bus yang selama ini kami merasakan sangat kurang diperhatikan oleh Pemkot periode sekarang,” tuturnya.
Dari sebab itu, para pengusaha transportasi yang terdiri dari sopir dan angkot Kota Surabaya ini secara lugas memberikan dukungan untuk Machfud Arifin. Ia ingin Surabaya dipimpin Machfud Arifin.
“Kami para sopir dan kenek bis di Surabaya siap mendukung dan memenangkan Pak Machfud Arifin di Pilwali Kota Surabaya,” pungkasnya. (hen/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar