Politik Pemerintahan

Pengurus Peace and Love Sidoarjo Resmi Dilantik

Sidoarjo (beritajatim.com) – Pengurus dan anggota Peace and Love Sidoarjo resmi dilantik oleh Ketua Peace and Love Jawa Timur, Asrilia Kurniati yang di Fave Hotel Sidoarjo Kamis (7/1/2021).

Ketua Peace and Love Jawa Timur, Asrilia Kurniati mengatakan PL didirikan pertama kali di Jakarta pada 7 Mei 2011, selanjutnya di tahun yang sama pada 11 Oktober 2011 didirikan Surabaya. “PL Sidoarjo termasuk cabang ke 4 yang ada di Jawa Timur. Kami minta doa untuk selanjutnya akan berdiri PL Gresik,” kata Asrilia.

Yuk Lia sapaan akrap Asrilia Kurniati menambahkan PL konsen dibidang sosial dan kemanusiaan tujuannya adalah membantu saudara-saudara yang membutuhkan.

“Alhamdulillah untuk PL Jawa Timur, eksis dan banyak program yang dijalankan. PL didirikan tak hanya untuk eksistensi, foya-foya dan lainnya. PL didirikan untuk tabungan akhirat,” imbuhnya menerangkan.

Isteri Bambang Haryo Soekartono politisi Gerindra itu mengungkapkan anggota PL terdiri dari berbagai latar belakang seperti pengusaha, anggota dewan, sosialita berjiwa sosial, desainer, dosen dan guru.

PL mempunyai visi dan misi ke sosial dan kemanusiaan dengan satu tujuan yakni untuk membantu dan saling berbagi kepada sesama. “Kami ingin menebarkan cinta damai dan kasih kita untuk saudara kita yang membutuhkan,,’ tegas Asrilia.

Ketua PL Cabang Sidoarjo Febrida Astutik (Yuk Ida) menyatakan pasca dilantik, akan segera mengadakan rapat kerja bersama pengurus dan anggota PL Sidoarjo untuk membuat program kerja yang akan dilakukan di Sidoarjo. “Sidoarjo sudah siap untuk program sosial bagi masyarakat Sidoarjo,” paparnya.

Pj Bupati Sidoarjo Hudiyono mengapresiasi kegaiatan maupun program Peace and Love yang peduli terhadap masyarakat Sidoarjo. Terlebih saat ini banyak masyarakat terkena dampak Covid-19.

“Organisasi sosial seperti PL ini harus didukung sepenuhnya. Banyak kegiatan PL yang sangat peduli terhadap masyarakat, terutama bagi masyarakat yang membutuhkan. Misi sosial yang ditunjukkan oleh PL patut didukung dan diacungi jempol,” sanjung Cak Hud sapaan akrap Hudiyono. (isa/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar