Politik Pemerintahan

Pengukuhan Pejabat Dilakukan di Area Terbuka

Pamekasan (beritajatim.com) – Bupati Pamekasan, Badrut Tamam melaksanakan pengukuhan mutasi dan promosi pejabat di lingkungan instansi yang dipimpinnya di area terbuka, yakni di kompleks Monumen Arek Lancor, Senin (8/7/2019).

Bahkan pengambilan sumpah dan pengukuhan tersebut, juga dilakukan di area terbuka. Bahkan Bupati Badrut Tamam juga tanpa canggung juga mengukuhkan para pejabat dengan cara berjemur dan berpanas-panasan.

“Pengambilan tempat out door di Arek Lancor, kita berjemur termasuk juga kami ikut berjemur untuk memanggang darah kita semua agar semakin bersemangat mengabdi,” kata Bupati Badrut Tamam, ketika memberikan sambutan dalam momentum tersebut.

Dari itu pihaknya berharap para pejabat tersebut nantinya bisa bekerjasama berikhtiar menuju Pamekasan Hebat, Bhejre, Rajjhe tor Parjhuge. “Jangan berharap hasil luar biasa dari kerja biasa, sebab kita membutuhkan kerja luar biasa,” ungkapnya.

“Jangan berharap hasil maksimal dari kerja yang minimal, mudah-mudahan bersamaam dengan takdir Allah sehingga kerja maksimal akan mendapatkan hasil maksimal seperti yang kita harapkan bersama,” pungkas bupati muda yang akrab disapa Ra Badrut.

Dalam mutasi tersebut terdapat 20 nama pejabat di lingkungan Pemkab Pamekasan, yang dimutasi dan dipromosikan ke jabatan baru. Mulai dari jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) hingga jabatan sentral lainnya di pemerintahan daerah yang identik dengan slogan Bumi Gerbang Salam. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar