Politik Pemerintahan

Pengasuh Ponpes Darul Ulum Doakan Cak Machfud di Pilwali Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Pengasuh Pondok Pesanten Darul Ulum, Kiai Jafar Abdul Wahid turut mendoakan Machfud Arifin agar terpilih menjadi Wali Kota Surabaya selanjutnya.

Hal itu dijelaskan oleh Kiai Jafar selepas bubaran acara Majelis Dzikir dan Isthigatsah bersama Sitqon (Jamaah Naqsabandiyah) dan Isad 2 (Perkumpulan Alumni Ponpes Darul Ulum) di Kecamatan Kapasan kemarin malam. Acara tersebut juga dihadiri langsung oleh Calon Walikota (Cawali) Surabaya Machfud Arifin.

Kiai Jafar menyebut, Mantan Kapolda Jatim itu merupakan sosok yang sangat hormat dan dekat dengan ulama, khususnya ulama yang ada di Jawa Timur. “Ini pandangan saya, Pak Machfud sering sekali silaturahmi ke kiai-kiai Jatim,” ucap Kiai Jafar.

Kiai asli Sampang, Madura itu juga menuturkan, bahwa pria yang akrab disapa Cak Machfud itu sudah dua kali berkunjung ke kediamannya. “Waktu jadi Kapolda Jatim kemarin, beliau (Cak Machfud) dua kali berkunjung ke pondok saya,” jelas Kiai Jafar.

Kiai Jafar juga turut mendoakan Cak Machfud agar bisa terpilih sebagai pemimpin yang amanah untuk Kota Surabaya. “Mudah-mudahan beliau punya hajat, mengabdi untuk Kota Surabaya. Semoga Allah meridhoi” ujar kiai Jafar. [hen/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar