Politik Pemerintahan

Pengalaman Pimpin Provinsi, Tokoh Masyarakat Bulak Dukung Machfud Arifin untuk Wali Kota Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Dukungan untuk calon Wali Kota (Cawali) Surabaya Machfud Arifin terus mengalir dan semakin tak terbendung. Masyarakat semakin menginginkan perubahan.

Seperti halnya di Bulak, Surabaya, tokoh masyarakat Bulak, H Nur Muslimin memberikan dukungannya kepada Cak Machfud. Bahkan, Nur bergerak menyosialisasikan program Machfud Arifin.

“Saya mendukung Pak Machfud Arifin,” ujar pria yang karib disapa Abah Muslimin.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan bahwa Kota Surabaya membutuhkan pemimpin yang lebih hebat dari pemimpin sebelumnya. Oleh karenanya, Cak Machfud dinilai sebagai figur yang tepat untuk memimpin Kota Surabaya selanjutnya.

Mengingat, Cak Machfud memiliki pengalaman sebagai memimpin di tiga provinsi berbeda sebagai Kapolda. Tak berhenti disitu, Cqk Machfud juga mempersembahkan 66.8 persen suara kepada Presiden Jokowi saat Pemilu 2019 kemarin sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Jokowi-Ma’ruf.

“Beliau berpengalaman dan sekelas gubernur, kita butuh pemimpin yang lebih baik dari sebelumnya agar kota dan masyarakat Surabaya menjadi lebih maju dari saat ini,” ujarnya.

Sementara itu, Cak Machfud mengatakan rasa terima kasihnya kepada Abah Muslimin atas dukungan yang telah diberikan. Menurutnya, komunitas olah raga juga elemen masyarakat yang perlu diperhatikan. Apalagi selama ini Kota Surabaya selalu mencetak atlet-atlet berprestasi.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat. Sektor olah raga ini juga menjadi perhatian bagi saya, selama ini Surabaya telah melahirkan banyak atlet berprestasi dan saya berkomitmen hal ini terjaga. Insya Allah kedepannya kondisi olah raga dan fasilitasnya akan menjadi lebih baik dengan meningkatkan perhatian dari pemerintah,” jelas Cak Machfud. [hen/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar