Politik Pemerintahan

Pilbup Kediri 2020

Penceramah Kondang Yakin Rebut Rekom Partai Golkar

Kediri (beritajatim.com) – Kang Haji Ridwan (KHR) menjadi bakal calon Bupati Kediri yang pertama mendaftarkan diri dalam penjaringan di DPD Partai Golkar Kabupaten Kediri, Rabu (5/2/2020). Penceramah kondang ini optimistis meraih rekomendasi dari partai berlambang Pohon Beringin tersebut.

KHR datang bersama timnya. Golkar menjadi partai keempat baginya. Karena sebelumnya, KHR juga mengikuti proses penjaringan di PDI Perjuangan, Partai Nasdem dan Partai Gerindra.

“Insya Allah saya yakin mendapatkan rekom dan optimis mendapatkan rekom. Doakan saya dimudahkan segala urusan untuk meraih rekom,” tandas Kang Haji Ridwan.

KHR mengusung program kebutuhan dasar untuk masyarakat yakni, ‘Sandang, Pangan, Papan’ plus Pendidikan dan Kesehatan. Program tersebut untuk memakmurkan dan mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Kediri.

“Saya juga pernah hidup di Partai Golkar. Sehingga saya dalam penjaringan ini kami ikut mencoba ikut mendaftar di Partai Golkar. Semoga Allah memberikan kemudahan untuk meraih rekom yang penting kita berusaha secara maksimal,” tuturnya.

KHR merupakan seorang penceramah kondang. Dia tergerak hatinya untuk maju dalam bursa pemilihan karena dorongan dari berbagai kalangan, terutama dari jamaahnya.

Terpisah, Sigit Sosiawan, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kediri mengatakan, pihaknya membuka pendaftaran penjaringan calon bupati dan wakil Bupati Kediri selama empat hari, dimulai hari ini. Pembukaan pendaftaran penjaringan tersebut merupakan amat dari DPP Partai Golkar.

“Kami membuka pendaftaran penjaringan secara gratis tidak dipungut biaya. Selain itu, di Partai Golkar juga tidak ada mahar,” tegas Sigit Sosiawan. [nm/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar