Politik Pemerintahan

Optimisme TKD

Penangkapan Romahurmuziy Dinilai Tak Pengaruhi Suara Jokowi di Jember

Jember (beritajatim.com) – Tabroni, Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Jember, Jawa Timur, percaya bahwa penangkapan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Romahurmuziy oleh Komisi Pemberantasan Korupsi tak akan mempengaruhi dukungan terhadap kandidat presiden petahana Joko Widodo.

“Rakyat sekarang sadar dan paham tentang situasi yang dihadapi, bahwa apa yang dilakukan KPK terhadap siapa saja yang diduga melakukan tindak pidana korupsi, ditangkap. Ini tidak ada hubungannya dengan Pak Jokowi,” kata Tabroni, Minggu (24/3/2019).

Menurut Tabroni, urusan Romahurmuziy adalah urusan pribadi. “Tidak terhubung dengan pemenangan Pak Jokowi,” katanya.

Saat ini, TKD semakin terpacu untuk bekerja keras. “Apalagi dengan kehadiran Pak Jokowi besok, kami semakin all out dengan sisa waktu 20 hari ini untuk kemenangan buat Pak Jokowi,” kata Tabroni.

Tabroni mengatakan, Jokowi akan bertolak dari Banyuwangi dengan pesawat dan mendarat di Bandara Notohadinegoro. Rencananya selain acara orasi tunggal Jokowi, ada deklarasi pendukung Jokowi-Ma’ruf dari alumnus SMA dan SMK di Jember. Jokowi akan didampingi Ketua Tim Kampanye Nasional Hasto Kristianto, fungsionaris PKB Abdul Kadir Karding, Gubernur Jatim Khofifah, Bupati Faida, dan Wakil Bupati Abdul Muqit Arief. Mereka akan berkampanye di Stadion Jember Sport Garden, Senin (25/3/2019). [wir/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar