Politik Pemerintahan

Pemuda Pancasila Gresik Deklarasi Dukung NIAT

Gresik (beritajatim.com) – Tahapan Pilkada 2020 Gresik sudah dimulai. Para kandidat yang mencalonkan diri terus merapatkan barisan untuk meraih dukungan maksimal. Organisasi kemasyarakatan (Ormas) Pemuda Pancasila Gresik misalnya, secara terus terang memberikan dukungan kepada Cabup Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) atau NIAT dengan menggelar deklarasi bertempat di posko pemenangannya di Desa Serembi, Kecamatan Kebomas, Gresik, Kamis (10/09/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Jatim Agus Muslim menyampaikan bahwa gerakan para pemuda tentu akan berbeda jika mendapat amanah menjadi pemimpin. “Di usia Gus Yani ke 35 tahun tentu semangat progresifitas di segala lini akan terwujud. Apalagi bermodalkan inovasi dan keberanian,” ujarnya.

Menurut Agus Muslim, di berbagai daerah dengan pemimpin muda yang memiliki background serupa dengan Gus Yani. Terobosannya tentu dibutuhkan di Gresik. Contoh sederhana dari kampung miliader di Setigi, Sekapuk. Tentu hal seperti itu akan menjadi percontohan bagi pasangan NIAT untuk mendorong desa memaksimalkan potensi.

Gus Yani pun mengapresiasi hal tersebut. Menurutnya, dukungan dari Pemuda Pancasila menjadi modal semangat untuk memenangkan Pilkada 2020. “Muudah-mudahan kami (Pasangan NIAT) dan Pemuda Pancasila menjadi pelopor energi perubahan yang ada di Gresik,” paparnya.

Ia menambahkan, dengan terus melakukan konsolidasi ditingkat bawah. Dirinya optimis pasangan NIAT bisa meraih hasil maksimal di pilkada nanti. “Menyapa masyarakat untuk mengajak berjuang. Mendorong Gresik tidak hanya lebih baik, tetapi yang terbaik setidaknya di wilayah Jawa Timur,” tandasnya. [dny/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar