Politik Pemerintahan

Pemuda Pancasila Dukung Hendy-Firjaun dalam Pilbup Jember

Jember (beritajatim.com) – Pemuda Pancasila resmi mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon bupati Hendy Siswanto dan calon wakil bupati Muhammad Balya Firjaun Barlaman, Sabtu (12/9/2020).

Deklarasi dilakukan di Posko pemenangan Hendy Siswanto Center, jalan Manyar 7, Slawu Jember. “Kami diinstruksikan untuk mengawal Haji Hendy dan Gus Firjaun untuk memenangkan dan mengawal. Wis wayahe membenahi Jember. Jember ke depan harus lebih maju lagi ke depan,” kata Ketua MPC PP Jember Zamroni Ulfa.

“Kami akan gerakkan anak ranting, MPC, pengurus anak cabang, badan otonom Satma, Srikandi, Koti untuk mengawal,. Kudu menang, wayahe menang,” kata Zamroni.

PP berharap Hendy-Firjaun akan memperhatikan pengembangan organisasi kemasyarakatan jika terpilih. Selama ini Zamroni melihat perhatian Pemkab Jember kepada ormas kurang maksimal. Selama empat tahun pemerintahan Faida terhadap ormas kurang dirasakan.

Hendy tentu saja menyambut gembira dukungan tersebut. “Ini hari berbahagia,” katanya.

Hendy mengatakan dukungan PP tak ternilai. “Jember perlu dukungan semua lapisan. Jember dengan 2,7 juta penduduk adalah potensi, termasuk Pemuda Pancasila. Kami berjanji memaksimalkan potensi ini dan potensi ormas lain. Pemuda Pancasila adalah suplemen bagi kami agar Jember lebih baik ke depan,” katanya. (wir/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar