Politik Pemerintahan

Pemkot Kediri Salurkan 12 Paket Sembako Untuk Warga Isoman di 4 Kelurahan

Kediri (beritajatim.com) – Tidak berhenti, Pemerintah Kota Kediri melalui Dinas Sosial menyalurkan bantuan paket sembako untuk warga yang sedang melakukan isolasi mandiri akibat Covid-19. Total ada 12 paket sembako disalurkan untuk warga isolasi di 4 Kelurahan, Senin, (14/6/2021).
“Hari ini (14/6/2021) kami menyalurkan bantuan paket sembako yang terdiri dari 2 paket di Kelurahan Banjaran, 4 paket di Kelurahan Banaran, 2 paket di Kelurahan Sukorame 2 paket dan 4 paket di Kelurahan Ketami,” terang Triyono Kutut Purwanto, Kepala Dinas Sosial Kota Kediri.
Dijelaskan oleh Kutut, bantuan paket sembako tersebut terdiri dari sejumlah bahan makanan pokok yang diperlukan selama menjalani isolasi. “Paket tersebut berisi beras, kecap, sarden, minyak goreng, dan telur,” terang Kutut.
Sebanyak 2 paket sembako diterimakan pada masing-masing kepala keluarga. Diharapkan paket sembako tersebut dapat memenuhi kebutuhan satu keluarga selama menjalani isolasi mandiri.
Yunira Kusumaning, warga Kelurahan Ngadirejo penerima bantuan sembako mengatakan bahwa dirinya sangat berterimakasih atas bantuan yang keluarganya dapatkan. “Terimakasih pak Walikota atas perhatian yang telah diberikan kepada kami selama menjalani isolasi ini,” ujar Yunira.
Sementara itu, saat membagikan bantuan paket sembako, petugas tidak lupa untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan 5M. “Kita terus ingatkan untuk memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, dan mencuci tangan,” pungkas Kutut. [nm/ted].


Apa Reaksi Anda?

Komentar