Politik Pemerintahan

Pemkab Sampang Terima Penghargaan LPPD dari Gubernur Jawa Timur

Sampang (beritajatim.com) – Pemerintah Kabupaten Sampang menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa atas Laporan Penyelengaraan Pemerintah Daerah (LPPD) di Surabaya, Jumat (16/10/2020).

Penghargaan itu diterima oleh Sekretaris Daerah Yuliadi Setiawan di gedung Negara Grahadi Surabaya dengan disaksikan olej perwakilan dari 38 Kota dan Kabupaten se Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menuturkan bahwa LPPD 2018 Jawa Timur mendapat indeks tertinggi se-Indonesia berkat komitmen dan kerjasama daerah di Jawa Timur.

“Terimakasih kepada seluruh Kepala Daerah sebab Jawa Timur mendapat indeks tertinggi dalam laporan LPPD berkat komitmen kita bersama,” ucapnya.

Selain itu, Khofifah juga memberikan ucapan terimakasih kepada kabupaten dan kota se-Jawa Timur atas kerjasamanya karena secara umum laporan LPPD semua daerah di Jatim cukup baik, sebab hanya selisih nominal 0,01 persen.

“Saat ini semua kabupaten dan kota se-Jawa Timur mendapat penghargaan dengan predikat sangat tinggi dengan selisih yang tipis,” ucapannya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang, Yuliadi Setiawan menuturkan bahwa penghargaan tersebut berdasarkan LPPD di Tahun 2018. Kabupaten Sampang sendiri bertengger di urutan 20 dari 38 Kabupaten dan Kota di Jawa Timur dengan nilai 30,39.

Raihan tersebut menurutnya berkat kerjasama maksimal dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sampang. “Tentu menjadi motivasi kita untuk lebih baik lagi kedepannya, terima kasih kepada seluruh OPD atas kerjasamanya sehingga kita mendapat hasil yang maksimal,” tandasnya.[sar/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar