Politik Pemerintahan

Pemkab Sampang Beli Sarung Kualitas Super Untuk 100 Tokoh Masyarakat

Sampang (beritajatim.com) – Sebanyak 100 Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh Agama (Toga) di Kabupaten Sampang, mendapatkan sarung gratis berkualitas dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang, yang akan dibagikan menjelang hari raya Idul Fitri 1442 mendatang.

“Untuk sarung kualitas tinggi se harga Rp1,5 juta sebanyak 100 sarung dan 2.500 sarung kualitas rendah dengan harga Rp.125 ribu perbiji,” terang Moh Tholkah Kapala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemkab Sampang, melalui Saroni bidang bina spiritual, Jumat (23/4/2021).

Lanjut Saroni, sarung yang berkualitas akan dibagikan kepada 100 orang Tomas dan Toga, sementara kualitas sedang akan disalurkan kepada yayasan. “Total anggaranya Rp 404 juta dengan total sarung sebanyak 2.600 lembar,” tegasnya.

Saat ditanya kenapa 100 tomas dan toga tersebut diberi sarung kualitas tinggi secara cuma-cuma?. Saroni menegaskan, bahwa Tomas dan Toga mempunyai peran penting terhadap proses pembangunan di Kabupaten Sampang.

“Pembagian sarung kepada para tokoh merupakan perintah Bupati karena tokoh ini punya peran dalam kemajuan Sampang,” pungkasnya.[sar/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar