Politik Pemerintahan

Pemkab Pamekasan Raih WTP dari BPK RI Lima Kali Beruntun

Pamekasan (beritajatim.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, kembali meraih penghargaan predikat Wajar Tanpa Pengecualin (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) untuk laporan keuangan periode 2018.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Pamekasan, Badrut Tamam di Gedung Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) di Jakarta, beberapa waktu lalu. Sekaligus menjadikan Pamekasan sebagai salah satu kabupaten/kota yang meraih predikat WTP dalam lima kali secara beruntun.

“WTP ini sebagai wujud kerja profesional, dari itu kami sampaikan terima kasih atas kerja profesional seluruh aparatur sipil di lingkungan pemkab Pamekasan,” kata Bupati Pamekasan, Badrut Tamam, Minggu (26/5/2019) malam.

Tidak hanya itu, pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam yang memberikan doa dan dukungan atas kinerja jajarannya selama setahun terakhir.

Bupati Pamekasan, beserta jajaran berpose bersama perwakilan BPK RI usai menerima penghargaan WTP Pengelolaan Keuangan 2018 di Jakarta.

“Terima kasih untuk seluruh masyarakat Pamekasan yang telah memberikan doa dan dukungan kepada pemerintah untuk bekerja secara profesional, semoga kedepan kita bisa mempertahankan dan tentunya lebih baik lagi,” ungkapnya.

Selain itu, predikat WTP dari BPK RI untuk laporan keuangan periode 2018. Dinilai juga tidak lepas dari jajaran perangkat daerah yang bekerja secara profesional. “Dengan penghargaan ini, Pamekasan sudah lima kali berturut-turut mendapat predikat WTP dari BPK,” pungkasnya. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar