Politik Pemerintahan

Pemkab Pamekasan Raih Penghargaan TOP Digital Awards 2020

Pamekasan (beritajatim.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, berhasil menerima penghargaan TOP Digital Awards 2020 dengan katagori TOP Digital Implamentation 2020 on District Governement Level Star 3 di Jakarta, Jum’at (18/12/2020).

Penghargaan dari Majalah ItWorks yang bekerjasama dan didukung beberapa asosiasi dan perusahaan konsultan TI Telco atau digital, sekaligus sebagai event tahunan di bidang TI, Telco dan Teknologi Digital yang terbesar dan paling komprehensif di Indonesia.

Penilaian dan penentuan pemenang dilakukan berdasar wawancara penjurian dan pengisian kuisioner, bahkan keputusan penentuan pemenang dilakukan secara objektif dan independen dalam Sidang Pleno Dewan Juri yang kridibel.

“Penghargaan sebagai kabupaten sangat inovatif ini merupakan bentuk kerja luar biasa dari seluruh apartur pemerintahan di lingkungan Pemkab Pamekasan, tentunya juga berkat dukungan dari masyarakat Pamekasan, serta doa dan bimbingan dari para alim ulama,” kata Bupati Pamekasan, Badrut Tamam.

Bahkan prestasi tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh jajaran stakeholders di daerah yang dilimpinnya, sekaligus pemicu semangat agar meningkatkan pengabdian konkrit bagi masyarakat. “Kedepan kami akan terus bekerja lebih maksimal lagi untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ungkapnya.

“Layanan yang cepat, inovatif, profesional dan akuntabel menjadi bagian spirit kami untuk mewujudkan cita-cita Bhejre, Rajjhe tor Parjhughe melalui spirit Pamekasan Hebat,” sambung bupati muda yang akrab disapa Ra Badrut.

Ia menilai penghargaan tersebut bakal menjadi motivasi jitu untuk meningkatkan proses pembangunan di kabupaten Pamekasan. “Tentunya hal ini harus menjadi komitmen, yaitu Pamekasan Hebat dan berdaya saing dengan kabupaten maju lain di Indonesia,” tegasnya.

“Dari itu kami sampaikan terima kasih kepada Pak Wabup (Raja’e), Pak Sekda (Totok Hartono), Forkopimda, serta dukungan dan doa dari para alim ulama. Terima kasih juga kepada seluruh rektor Perguruan Tinggi di Pamekasan, maupun para akademisi yang turut serta dalam kesuksesan ini,” pungkasnya. [pin/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar