Politik Pemerintahan

Pemkab Kediri Terus Berikan Perhatian kepada Penyandang Disabilitas

Kediri (beritajatim.com) – Pemerintah Kabupaten Kediri melalui Dinas Sosial Kabupaten Kediri bekerjasama dengan Perkumpulan Disabilitas Kabupaten Kediri (PDKK) menyelenggarakan peringatan tujuh tahun hari lahir PDKK. Kegiatan ini diselenggarakan di Balai Kantor Kecamatan Ngadiluwih.

Plt. Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kediri, Suharsono, mengucapkan selamat kepada rekan-rekan yang tergabung dalam PDKK yang kini telah berusia tujuh tahun. Dirinya berharap agar rekan PDKK bisa terus semangat dalam merangkai cita-cita guna mencapai kemandirian.

“Pada intinya, kami di Dinas Sosial akan mensupport terus kegiatan yang dilakukan rekan-rekan PDKK. Bagi kami keberadaan PDKK adalah mitra bersama dalam mewujudkan teman-teman disabilitas di Kabupaten Kediri dapat lebih sejahtera dan mandiri,” jelasnya.

Sementara itu Ketua PDKK, Umi Salamah, berharap dengan peringatan ke tujuh tahun ini teman-teman disabilitas bisa lebih giat lagi dalam berkarya guna meraih mimpi-mimpi dan prestasi. Ia pun berharap masyarakat luas semakin bisa menerima dan memberikan kesempatan yang sama kepada rekan disabilitas.

“Tema peringatan tahun ini adalah ‘Dengan Kebersamaan Kita Wujudkan Kesejahteraan Disabilitas Kabupaten Kediri’. Semoga kedepan rekan-rekan diabilitas semakin banyak kesempatan dan diterima karya-karyanya di masyarakat, sehingga dapat terus berprestasi, meraih mimpi, mandiri serta sejahtera,” terang Umi. [adv kominfo/nm]





Apa Reaksi Anda?

Komentar