Politik Pemerintahan

Kapolres Gresik, Bupati dan Wabup Sidak ke TPS

Pemilu di Gresik Berjalan Kondusif

Gresik (beritajatim.com) – Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro didampingi Bupati Sambari dan Wabup M.Qosim melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah tempat pemungutan suara (TPS).

Dalam sidak itu juga didampingi Patmawil Polda Jatim, Kombes Pol Teguh Dwi serta sejumlah perwira dari Polda maupun Polres Gresik.

Perwira dengan tiga melati di pundak itu menuturkan, sidak pemungutan suara pemilu serentak kali ini. Hasilnya, aman dan kondusif. Tidak ada informasi hoax yang berkaitan dengan pemilu.

“Sampai saat ini masyarakat yang menggunakan hak pilih. Berjalan dengan baik tidak ada kendala,” ujarnya, Rabu (17/04/2019).

Sementara Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto menyatakan persiapan pemilu serentak berjalan luar biasa. Diprediksi mulai pencoblosan hingga pemungutan suara berjalan aman dan terkendali.

“Meski pemilu di Gresik berjalan serentak tidak ada kendala dan berjalan kondusif aman terkendali,” ujarnya.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro menyatakan pihaknya sengaja melakukan sidak untuk memastikan pemilu serentak berjalan aman dan kondusif.

Dalam melakukan sidak itu, Kapolres Gresik didampingi Bupati dan Wabup, Dandim 0817 serta Kajari mengunjungi TPS 25 di Jalan Raya Brantas Perumahan Randuagung Gresik. Selain itu, juga mengunjungi rumah tahanan (Rutan) Banjarsari Cerme, Gresik. [dny/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar