Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Pemilu 2024, Partai Ummat Targetkan 4 Kursi DPRD Surabaya

Ketua DPD Partai Ummat Surabaya, Aziz Hamedan

Surabaya (beritajatim.com) – Ketua DPD Partai Ummat Surabaya, Aziz Hamedan mengatakan pihaknya optimis memperoleh minimal 4 kursi untuk DPRD dalam Pemilu 2024 mendatang.

Menurutnya, target tersebut tidak muluk-muluk karena DPD Kota Surabaya telah memetakan kekuatan internal dan antusias masyarakat Kota Pahlawan ini terhadap kehadiran Partai Ummat di Surabaya.

“Antusiasme warga Kota Surabaya menerima Partai Ummat ini, tidak hanya karena partai ini didirikan oleh tokoh nasional Bapak Bangsa yaitu Prof. Dr. H. Amien Rais, tetapi juga karena visi dan misinya untuk melawan kedzoliman, menegakkan keadilan dengan jalan amar ma’ruf nahi munkar,” kata Aziz dalam keterangan tertulisnya, Minggu (6/2/2022).

Aziz menyebut Partai Ummat akan berjuang untuk masyarakat dengan jalan dan misi seperti itu. Karena itulah pihaknya terus menguatkan struktur partai, bahkan di semua kecamatan di Surabaya sudah terbentuk juga pengurus DPC partai Ummat Kecamatan.

“Saya mohon restu, doa dan simpatinya dari masyarakat, khususnya warga Kota Surabaya ini untuk mendukung perjuangan Partai Ummat,” katanya.

Aziz menambahkan, pihaknya juga telah memperjuangankan beberapa masalah politik yang tidak terjadi di masyarakat. Bahkan, Partai Ummat beberapa kali datang ke DPRD Kota Surabaya untuk menyampaikan aspirasi, usulan dan permintaan solusi penyelesaian masalah masyarakat.

“Kami menyampaikan kepada Dewan itu sesuai aspirasi di masyarakat,” tutupnya.(asg/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar