Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Pemberani, Alasan Raung Ksatria Jember dan Lumajang Dukung Lanyalla Gantikan Jokowi

Deklarasi dukungan untuk Lanyalla dilakukan di Hotel Luminor, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Jember (beritajatim.com) – Relawan Raung Ksatria mendukung Ketua Dewan Perwakilan Daerah Lanyalla Mahmud Mattalitti untuk maju dalam Pemilihan Presiden RI menggantikan Joko Widodo pada 2024. Deklarasi dukungan dilakukan di Hotel Luminor, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Selasa (23/8/2022).

Anggota Relawan Raung Ksatria berasal dari Kabupaten Jember dan Lumajang. Ketua Relawan Raung Ksatria Zamroni Ulfa terharu melihat dukungan tersebut. “Kenapa kita harus memilih Lanyalla sebagai the next president 2024? Sebagai ketua kita, panutan kita, dia mempunyai sifat yang tegas dalam memperbaiki ekonomi rakyat Indonesia,” katanya.

Zamroni menyebut Lanyalla sosok pemberani. “Beliau adalah sosok pemberani, pemersatu bangsa, dan ingin mengubah perekonomian masyarakat Indonesia menjadi lebih baik terlepas dari permasalahan oligarki,” kata pria yang juga Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Jember.

“Kita tahu Ketua Lanyalla bermula dari tidak ada menjadi ada. Siapa sangka beliau jadi Ketua DPD. Saya menginginkan, ke depan kita menjadi garda terdepan untuk memenangkan AA Lanyalla Mahmud Mattalitti,” tambah Zamroni. Setelah deklarasi, para relawan akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Dukungan untuk Lanyalla juga meluncur dari Muhammad S. Sulton alias Gus Sulton, salah satu tokoh yang menjadi Wakil Ketua Bidang MPC PP Jember. “Apa yang beliau lakukan semata-mata dari bawah. Beliau orang yang gigih dan teruji di bidang politik dan organisasi. Beliau tak perlu diragukan lagi. Kalau untuk beliau, kita semua wajib dan wajar mendiukung beliau,” katanya. [wir/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev