Politik Pemerintahan

Pelindo III Berikan Bantuan Logistik Penanggulangan Covid-19 untuk Pemkab Mojokerto

Bupati Mojokerto, Pungkasiadi menerima bantuan dari Pelindo III. [Foto: istimewa]

Mojokerto (beritajatim.com) – Bupati Mojokerto, Pungkasiadi menerima bantuan logistik penanggulangan Covid-19 dari Pelindo III di Pringgitan Rumah Dinas Bupati Mojokerto, Kamis (28/5/2020). Bantuan diserahkan Soegeng Prayitno selaku perwakilan Pelindo III.

Bantuan yang diberikan kepada Pemkab Mojokerto tersebut berupa 22 unit wastafel portable, 100 box masker medis, 100 box sarung tangan medis, 100 buah Alat Pelindung Diri (APD), disinfektan, hand sanitizer dan sabun cuci tangan cair masing-masing sebanyak 50 jerigen.

“Sebenarnya sebelum lebaran, logistik sudah siap. Bantuan sudah kami berikan untuk beberapa daerah di Jawa Timur. Mulai Surabaya, Mojokerto, Lamongan, Gresik dan Jombang dengan nilai total bantuan Rp5 miliar,” ungkap perwakilan Pelindo III, Soegeng Prayitno.

Sementara di hari yang sama, lanjut Soegeng, Pelindo III juga mengadakan 5.000 rapid test gratis untuk masyarakat di Probolinggo. Bupati mengucapkan terima kasih atas bantuan Pelindo III dan bantuan tersebut akan segera disalurkan ke titik-titik prioritas salah satunya ke Kampung Tangguh Covid-19.

“Kami hari ini launching Kampung Tangguh Covid-19. Sebab yang paling tahu adalah masyarakat sendiri, di lingkungannya masing-masing. Bantuan akan kita alokasikan di titik-titik yang paling membutuhkan atau prioritas misalnya di Kampung Tangguh Covid-19,” tegasnya.[tin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar